Tuesday, December 22, 2009

I hate holiday!!

I hate holiday!
Kata2 ini memang terdengar sangat aneh.
Sapa sih orang bego yang gaq suka dengan hari-hari tanpa tugas, hari-hari santai, hari-hari buat having fun??

sebenarnya gw bukan orang ynag benci hari-hari seperti itu.
tapi yang gw gaq suka adalah kesendirian di hari libur.

Ugh~
I'm totally hate this long holiday.

Gimana gaq benci liburan ini?
gw HARUS melewati hari-hari libur ini dengan semua kebetean... semua kesendirian... semua kebosanan yang bikin gw gondok abis.

Huyuh~~~

liburan kayak gini bukannya gw habisin dengan santai-santai, jalan-jalan...
Tapi yang ada... gw malah serasa mati kebosanan...
udah gaq bisa pulang ke hometown... gaq bisa ketemu bonyok n adek2...
eh...
gw malah seolah diplupain oleh semua orang.
grrr~~~
gaq ada satupun sms yang masuk sejak pagi...
gaq ada satupun telpon *selain telpon dari Mama*...
pas oneln jugaqh...
blank!!!
gaq ada satupun orang yang nanyain kabar gw.
Ou.Em.Gee...
Parah banget sih liburan gw?

uhuhu~
sedih banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

1 comment: