Saturday, November 20, 2010

Mood

Setelah tertidur selama 12 jam, aku bangun dalam kondisi yang benar-benar memprihatinkan. Kedua mataku bengkak, lutut kanan kambuh lagi dan membuatku susah berjalan, ditambah lagi dengan rambut yang mengembang ala setan. Astaga. Aku merasa aku seperti melihat setan ketika melihat pantulan diriku di cermin.

Lebih parah lagi, ketika aku selesai mandi, aku mendapati beberapa sms yang kuterima pagi (well... siang mungkin) ini. Yang pertama, sms dari Mama yang masih saja mengomel aku untuk mengecek harga tiket dan setelah kucek, harganya masih saja 1jutaan. Astagaaaa... Berikutnya. sms dari dia yang mengatakan bahwa hari ini aku batal nonton Harry Potter yang sudah kutunggu-tunggu selama berbulan-bulan. Sumpah abis. Aku benar-benar emosi dan marah-marah gak jelas.

Moodku langsung saja jatuh, hancur, dan berantakan; padahal disaat yang bersamaan aku harus menilai essay-essay yang sudah masuk. Jesus.... Oh My God. Gimana aku bisa menilai dengan objektif kalau semuanya berantakan seperti ini?

Akhirnya aku memutuskan untuk menutup semua tampilan essay yang sudah kubuka ketika menyalakan si Ojongmarojong, laptopku yang tersayang; dan membuka google. my beloved Mbah untuk mencari-cari data tentang SHINee ataupun B2ST dan foilaaa... I found a lot of my beloved, my darling Kim Jong-hyun's photo dan sangat otomatis moodku naik lagi. HAHAHAHAHA.... That boy always know how to make me smile again. He's my mood booster.

Dan sebelum aq kembali ngecek essay, I'll give some piccu of my Jjong. Take a look. ^^



No comments:

Post a Comment