Tuesday, December 29, 2009

first time sharing editan foto

sebenarnya gw udah lama belajar ngedit foto...
dan hasilnya ya... selalu berubah-ubah sesuai mud gw.
kalo mud lagi bagus, editannya juga bagus.

kalo mud jelek iah...
haha~
hasilnya juga sama jeleknya.
ini beberapa editan gw yang gw anggap masih menduduki top chart editan terbaik.
diantaranya ada foto gw, atopun foto2 SHINee yang gw edit. ^^


25 February 2009 : blueiz almightygw banyak main di selective color dan penyatuan gambar lain (stardust).
hehe...



30 July 2009 : Goldy MiNyu








kalo yang ini, gw lebih main ke filter (blur, distort, lens flare, dll)





27 Desember 2009 : umnblue




















yang ini gw main di bagian brush dan color fill layer




hasil editan gw masih jauh dari kata bagus.
oleh klarena itu gw masih akan terus belajar dan gw harap nantinya gw juga bisa berbagi pengetahuan gw.
^^

No comments:

Post a Comment