Saturday, March 14, 2009

Putus asa..

Hari ini gw bener2 putus asa..
Banyak masalah hari ini.

Yg pertama..Dapat undangan resmi dari skula tercintah.Jadi mau gaq mau,Mama harus datang k skula hari Senin ntr.*akibat gaq mau belajar.*

yg kedua..Gw makin broken heart..Gelo..Bener2 broken heart..
Sepertinya gw harus ngelupain perasaan bego ini..Perasaan bego yg tiba2 muncul.
*datang gaq dijemput,pulang gaq diantar.Hahaha..*

gw harus gimana?
Kenapa banyak masalah muncul sekarang?Gelo..!37 hari lagi UN..!

2 comments:

  1. ha9...
    g juga...
    dapat surat undangan kehormatan dari skul tercinta...
    ha9

    btw, yg kena panggil semua ngambil bisnis lo...
    kecuali u ambil komun...
    di kelas kita si...

    endang (akun)
    cory + yanti (manajemen)
    cris + g (inter bisnis)

    u komun...
    ha9

    btw, bio u berapa???
    ol hap ka???

    ReplyDelete
  2. Bio gw dapat 70 kalo semua yang gw lingkar cocok sama lembar soal.Haha..

    Weq..Kalo gw bisa masuk UGM pun gw ambil bisnis.Hahaha..
    Jadi kita sama dunx..

    ReplyDelete