Monday, March 16, 2009

My Confessions..

Sahabat...
Sebenarnya apa arti dari sahabat?
Bagiku, sahabat adalah ketika kau terjebak di dalam masalah, dia tidak akan langsung berlari menghampirimu untuk membantumu keluar dari jurang masalah. Namun sahabat adalah seseorang yang membiarkanmu belajar untuk mengenali kesalahanmu, dan dengan perlahan dia akan menuntunmu keluar dari masalah dengan memberikan nasehat dan membiarkan kita berpikir sendiri bagaimana kau bisa keluar dari masalah itu. Nantinya kau akan belajar untuk keluar dari masalah dengan usahamu sendiri. Dengan begitu kau tidak akan terjebak di jurang masalah yang sama.
Namun aku tidak menemukan sosok itu di dalam diri sahabatku.
Dia terlalu sibuk dengan semua argumennya dan pikirannya sendiri dan selalu menyelesaikan semua masalahku tanpa sepengetahuanku. Dia menyelesaikan semuanya dengan caranya sendiri; namun masalah itu tidak pernah selesai. Muncul lagi masalah baru dan ketika hal itu terjadi, dia akan meninggalkanku sendiri dan membuatku yang harus menyelesaikannya.
Apakah dia yang layak kusebut sahabat?
Sedangkan di sisi lain, aku malah menemukan sosok seorang sahabat pada diri seseorang yang tidak terlalu mengenalku.
Diakah sahabatku yang sesungguhnya??




Today's most remembered event:
Gelo!!
Maq gw akhirnya menghadap Maq gw yang satunya lagi.
Tapi untungnya ketemunya cuma sebentar aja. Hahaha...
Maq gw yang asli gaq jelek2in gw, Maq gw yang satunya lagi juga gaq ada bilang semua kejelekan gw di skula.
*Halleluya!!! Halleluya!!!*
So... Mulai hari ini gw harus jadi anak baek. Bener2 anak baek!! Kagak ada maen2 lagi. Buat "masa depan" gw *hoex... HLL*
*seperti yang dibilang tadi sama 2 Maq gw ntu*
Hohohohoho...

Okeyh!!
UN tinggal 35 hari lagi!!
Usaha!! Berjuang!! Belajar!! Dan berdoa!! I can do it!!

NB : Try out tadi macam b***!!!! Ada yang kagak sesuai sama SKL!!! Banyak yang gaq ada jawaban!! Sapa sich yang buat soal!! Gaq liat SKL apha?!! *nyesel gw uda belajar!! Gaq ada guna.*

2 comments:

  1. HAAAAAAAAAAAAAAAII RIKA
    BNER KAN INI LOO ?
    XDDDD

    AHAHAHA !
    LAGI BADMOOD NHE GUA,,
    JADI KOMEN BEGINI XDDD


    SATU KATA BUAT KAOO RIKAKU CINTAKUU
    *DITENDANG JONGHYUN*

    KESAMBET APA KAUU ???
    XDDD

    ReplyDelete
  2. Hah?
    Dhesut?
    Diko ngomong apa?
    Gaq ngartos a gw..

    Napa l nanya itu gw ato bukan?
    "Kesambet apa kau?" itu bukan kata,say..Tapi kalimat.Hoho..

    ReplyDelete